Senin, 15 Februari 2010

A.W Surveys : Survey on line gratis dapat US $



Banyak cara untuk mendapatkan $ melalui internet dan kabar baiknya ialah Anda bisa mendapatkannya secara gratis sama sekali. Yang perlu kita lakukan hanyalah mendaftar secara gratis dan membuat akun baru.  Seperti juga pada situs survey dari Amerika Serikat ini dengan nama A.W $urveys adalah sebuah website yang menyelenggarakan jajak pendapat ke seluruh penjuru dunia - tentu saja termasuk di Indonesia - untuk mendapatkan masukan kepada perusahaan-perusahaan besar sebagai kliennya dari seluruh anggota A.W $urvey. 

UNTUK MEMBUAT ACCOUNT BARU buat Anda sendiri KLIK di sini A.W $urvey   atau di sini :  A.W $urvey  . Setelah itu kliklah links CREATE A Free Account. Anda akan mendapat US$ 5 dari hasil pembuatan akun baru tersebut.

Selanjutnya bagaimana cara mendapat tambahan $ dari situs tersebut ? Pada halaman utama kita diberi tahu bahwa ada atau tidak ada survey. Jika ada berarti kita masih bisa mendapat tambahan $ bagi akun kita. Biasanya selalu ada untuk para user baru pada saat itu juga, jadi sebaiknya langsung lihat halaman utamanya setelah selesai Anda membuat akun yang baru tersebut. Tiap survey membutuhkan waktu sekitar 1 atau 2 menit untuk menyelesaikannnya dan kita dapat tambahan $5 lagi. Ketika saya pertama kali mengikutiya, saya mendapat  $ 25 hanya dalam waktu 5 menit saja ! luar biasa.  

Apakah masih ada lagi surveynya ? ya masih akan ada lagi, tinggal menunggu pemberitahuan via email Anda. 

Berapa $ yang akan diperoleh jika kita mengajak orang lain ikut melalui referensi kita ? Jawabannya adalah $ 1.25 per orang. Ini adalah contoh referensi saya A.W $urvey.

Ini hasil saya pada hari ke dua setelah mengajak 5 orang lagi :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar